Kegiatan Bersama PT POS Indonesia

Pemberdayaan Pelaku Usaha bersama PT POS Indonesia

Banyaknya pelaku usaha di Kota Depok termasuk diantaranya dibidang F&B Food and Beverage terkendala dengan adanya market (pasar) untuk memperkenalkan produk dan merek dagang. Rumah Kreatif Belimbing sebagai wadah / komunitas pelaku usaha membantu membuka peluang untuk mengenalkan produk dan merek dagang dilokasi kantor / ruang terbuka agar lebih mendekat ke masyarakat.

Setiap lokasi yang menjadi tempat untuk memperkenalkan produk dan merek dagang, diantaranya ada kopi (TadiPagi Coffee & Rostery, makanan berat (RaChaPan) dan makanan ringan (Salzi Bakery), berikut adalah profil singkat masing-masing pelaku usaha.

Kegiatan ini berlangsung diawal bulan sepanjang tahun 2020, bersamaan dengan kegiatan pengambilan pensiun yang diselenggarakan PT POS Indonesia.

Kegiatan lainnya : Bank Mandiri Peduli UMKM | Membangun pasar digital melalui Pesona Nusantara

Profil Pelaku Usaha

Tadi Pagi Coffee & Roastery adalah buah pemikiran yang timbul di pagi hari dan langsung dieksekusi, sehingga sebagai pelaku usaha, diharapkan bisa segera memulai, selain produk yang dihasilkan berupa minuman kopi, Tadi Pagi juga menyediakan biji kopi yang langsung dimasak dari fresh beans / green beans menjadi Roast Beans / biji kopi yang siap pakai, dengan harapan pelanggan yang menikmati kopi mendapat biji kopi yang terbaik.

Salzi Bakery adalah nama yang diambil dari kedua anaknya supaya kelak nama yang digunakan dapat membesarkan usahanya seiring berkembangnya anak. Berawal dari donat kentang yang diproduksi, Salzi Bakery lebih dikenal dengan sebutan Salzi Oleh-oleh Kota Depok, yang juga menjajakan produk pelaku UMKM Kota Depok seperti snack dan makanan kemasan lainnya.

Pelaku usaha yang mewakili dari Komunitas UMKM Kec. Sukmajaya adalah Ra Cha Pan, dengan produknya berupa minuman dan makanan seperti thai-tea dan dimsum/siomay